-NET
Hiburan

Yang Disesali Pink Selama Ada Covid-19

Aktualita, Jakarta- Pink harus menjalani karantina diri setelah dinyatakan positif virus Corona. Selama lebih dari 2 pekan, ia dilarang keluar rumah dan fokus menjalani pengobatan.

Saat ini, Pink mengaku sudah jauh lebih baik. Pelantun hits ‘Trouble’ tersebut belum lama ini diwawancara oleh Ellen DeGeneres dan bercerita soal pengalaman karantinanya.

Pink mengaku ada satu hal yang sangat disesalinya selama menjalani karantina. Hal tersebut adalah keputusan untuk memotong rambutnya sendiri.

“Aku sudah sering memotong rambutku sendiri, tapi sudah lama sekali. Aku sudah berkali-kali mencukur rambutku sendiri,” ungkap Pink.

“Aku banyak minum dan merasa sangat berani. Carey (suami Pink) punya alat cukur di kamar mandi. Di pikiranku aku merasa, ‘Aku akan merapikannya sedikit’. Aku tidak tahu kalau alat itu punya pengaman, jadi aku malah menggunduli kepalaku,” kisahnya.

Saat ini, Pink mengaku mirip dengan aktor ‘Vikings’ Alex Hogh Anderson yang membintangi karakter Ivar the Boneless. “Aku mirip dengannya sekarang,” pungkas Pink menyesal. (net/A-02)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Hiburan

Comments are closed.