BeritaNasional

Wali Nagari Panyakalan Sambut Baik Bantuan Masker

Aktualita, Solok- Wali Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung Solok, Agus Evatra Datuk Bandaro Kayo menyambut baik bantuan masker yang diberikan relawan Iriadi Datuk Tumanggung, Kamis (30/4) pagi. Dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi relawan dalam turut menghalau menyebaran virus corona.

Menurut Ketua Relawan, Syafrizal Bahat Dt Majo Basa pihaknya telah melakukan penyemperotan disinfektan dan pembagian masker serta jadwal imsyakiah ramadhan kepada masyarakat selama beberapa pekan terakhir ini. Kegiatan sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi dampak covid-19 yang masih mewabah saat ini.

“Hari ini tim kembali kita bagi menjadi dua yang telah menjangkau nagari Panyakalan dan nagari Gaung. Alhamdulillah sambutan Wali Nagari dan masyarakat sangat antusias,” ujar Datuk Majo Basa, Kamis (30/4) sore.

Ditambahkan, dengan masih mewabahnya covid-19 ini pastinya banyak perubahan di tengah masyarakat dan berdampak pada kebutuhan sehari-hari. Maka itu pihaknya berharap wabah dapat segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

“Saya juga menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dan mematuhi ketentuan yang ada seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan lainnya,” imbuhnya. (C-01)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.