BeritaNasional

Wali Nagari Bukit Bais Terima Bantuan Masker

Aktualita, Solok- Wali Nagari Bukit Bais, Usnidar mewakili masyarakat setempat menerima bantuan masker dari Relawan Iriadi Datuk Tumangung, Sabtu (2/5) siang. Dalam kesempatan tersebut Usnidar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya selaku Wali Nagari Bukit Bais mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya ini. Semoga wabah covid-19 dapat kita atasi segera,” tambah Usnidar.

Menurut Wakil Ketua Relawan, Drs Rafli MM Datuk Rajo Pasisie kegaiatan yang dilakukan pada Sabtu (2/5) menjangkau bukan hanya Nagari Bukit Bais melainkan juga di Nagari Taruang.

“Kita menargetkan dalam waktu tak lama seluruh Nagari dapat kita datangi dengan melakukan penyemperotan disinfektan, pembagian masker dan jadwal imsyakiah,” ujar Datuk rajo Pasisie.

Sementara itu sebanyak 36 pedagang Pasar raya Padang dinyatakan positif corona. Sebelumnya Gubernur Sumbar Irwan Prayitno telah menyatakan jika Pasar Raya Padang merupakan klaster yang menjadi epicentrum pandemi covid-19.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Padang dr Ferimulyani Hamid, jumlah pedagang Pasar raya yang terinfeksi sampai dengan Jumat (1/5) sebanyak 36 orang dan 2 orang sudah dipastikan positif. (C-01/C-02)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.