BeritaNasional

Wali Nagari Batu Saksikan Aksi Relawan Iriadi

Aktualita, Solok- Tiada hari tanpa kegiatan sosial, mungkin kalimat ini pantas diberikan untuk relawan Iriadi Datuk Tumanggung. Betapa tidak walau tengah melaksanakan ibadah puasa ramadhan, namun terus menggelar penyemperotan disinpektan serta membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Seperti yang tampak pada Senin (27/4) kemarin, relawan menyambangi Nagari Batu Banyak dan Nagari Sirukam yang berada di kawasan Kecamatan Lembang Jaya Solok Sumbar.

Bahkan tampak Wali Nagari Batu Banyak Viva Martha AMd turut menyaksikan langsung kegiatan yang dilaksanakan. Bahkan terlihat dirinya antusias memberikan arahan kepada relawan Iriadi Datuk Tumanggung.

“Yang pasti kami terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Solok khususnya. Di tengah pandemi covid-19 ini semua harus bersatu padu membantu masyarakat. Saya juga berterima kasih kepada Wali Nagari Sirukam dan Wali Nagari Batu Banyak atas dukungan yang diberikan,” ujar Iriadi kepada wartawan, Selasa (28/4) pagi.

Ditambahkan, pihak setiap hari berliling dari satu nagari ke nagari lainnya melakukan aksi serupa. Diharapkan Iriadi, wabah covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti semula. (C-01)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.