BeritaNasional

Terus Berbuat, Relawan Iriadi Sambangi Nagari Saningbaka

Aktualita, Solok- Walau masih dalam suasana bulan suci ramadhan, namun tak menyurutkan semangat relawan Iriadi Datuk Tumanggung melakukan penyemperotan disinfektan dan pembagian masker secara cuma-cuma bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita lihat belum ada penurunan yang berarti wabah Covid-19 ini, sehingga penyemperotan disinfektan ini masih sangat dibutuhkan demi menghalau penyebarannya lebih lanjut,” ujar Iriadi saat dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (12/5) dini hari.

Dijelaskan, masyarakat juga harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang diatur WHO (Badan Kesehatan Dunia, red) seperti dengan menggunakan masker bila harus keluar rumah, tetap menjaga jarak dan lainnya.

“Seperti Senin (11/5) kemarin, relawan kita membagikan masker di kawasan Nagari Saningbaka. Total sudah puluhan nagari yang sudah didatangi, dan kegiatan ini akan terus dilakukan sampai covid-19 dinyatakan berakhir,” imbuh Iriadi yang pernah menerima anugerah penghargaan sebagai Tokoh Demokrasi ini.

Iriadi mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi wabah virus yang berbahaya ini. “Cukup patuhi apa yang menjadi aturan yang telah ditetapkan Pemerintah dan jadilah pahlawan bagi diri sendiri serta lingkungan,” tutupnya. (C-01)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.