BeritaHiburan

Pevita Pearce: Ramadhan Kali Menyenangkan

Aktualita, Jakarta- Artis blasteran kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini merasakan ramadhan kali ini menyenangkan karena dirinya merasa bisa lebih fokus beribadah. Padahal jika tidak terimbas corona, nominator aktris terbaik 2008 ini pasti tengah sibuk syuting.

“Ramadhan bulan penuh berkah bagi kita semua. Untuk itu kita harus isi dengan fokus beribadah,” ujarnya akhir pekan lalu.

Pevita merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Wales Inggris dengan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin.

Pada tahun 2010, Pevita telah menjalin hubungan dengan Anindyo Baskoro, personel grup band RAN, tetapi harus berakhir pada tahun 2012 yang lalu. Pada tahun 2012 juga Pevita Pearce melanjutkan studi teater di New York.

Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) berperan sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada akhir 2007 Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang memerankan sebagai Adit.

Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2008. (A-04)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.