BeritaNasional

Panen Perdana Bawang Putih, Iriadi Bantu Masker

Aktulita, Solok- Walau masih mewabahnya covid-19, namun tak mengurungkan kelompok tani Kayu Sati di Rabaa Jorong Taratak Baru Nagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya, Solok untuk melaksanakan panen perdana bawang putih pada Rabu (22/4) mendatang.

“Kita patut bersyukur walau masih dilanda wabah covid-19 namun para petani masih dapat melaksanakan panen perdana bawang putih. Namun protokol kesehatan harus tetap diperhatikan, sehingga nanti kita bantu masker dan APD lainnya sehingga acara panen perdana dapat terlaksana,” ujar tokoh masyarakat Solok, Iriadi Dt Tumanggung kepada sejumlah wartawan Sabtu (19/4) pagi.

Ditambahkan bakal calon Bupati Solok ini, pihaknya juga hari ini akan melakukan penyemprotan dispektan di kawasan Nagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya.

“Relawan kita setiap harinya terus berkeliling antara satu Nagari ke Nagari lainnya melakukan penyemperotan dispektan terutama di kawasan publik dan pemukiman,” tambah Iriadi.

Dalam kesempatan sama Iriadi mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan pihaknya semata-mata bentuk kepedulian terhadap masih mewabahnya covid-19 ini. “Semua ini tak ada kaitan Pilkada, kita hanya peduli terhadap sesama. Semoga corona segera berakhir ya,” tutup Iriadi. (D-01)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.