BeritaHiburan

Menikah Siri, Zaskia Gotik Diberi Mahar Perhiasan

Aktualita, Jakarta- Akhirnya pedangdut papan atas Zaskia Gotik mengakhiri masa lajangnya setelah dipersunting pengusaha kaya Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4) lalu. Pernikahan dilaksanakan secara siri, namun direncanakan akan didaftarkan pada KUA Karang Bahagia, Cikarang Jawa Barat pada akhir Mei yang akan datang.

Kepala KUA Karang Bahagia Hisbulatif menjelaskan, pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin secara negara harus ditunda. Pasalnya, saat ini sedang diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sebagai dampak dari wabah virus corona atau Covid-19.

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin baru tercatat secara negara pada akhir Mei 2020. “Iya ditunda (karena virus corona). Kalau persyaratan sudah lengkap bisa didaftarkan secara online dulu. Pelaksanaan nikah kantornya nanti akhir bulan Mei 2020,” ujar Hisbulatif

Masih menurut Hisbulatif yang hadir dalam pernikahan tersebut, Sirajuddin memberikan mas kawin atau mahar berupa perhiasan. Tak dirinci lebih lanjut jenis perhiasan apa yang diberikan.

Sirajuddin Mahmud merupakan seorang pengusaha muda yang merintis usaha di bidang batu dan kuliner. Selain fokus di dunia bisnis, Sirajuddin juga sempat terjun di dunia politik. Pada tahun 2015, Sirajuddin mencalonkan diri menjadi calon wakil walikota pasangan Heru Bambang di Pilkada Balikpapan 2015. (A-03)


What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.