BeritaNasional

Mayarakat Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Aktualita, Solok- Sampai sekarang pandemi covid-19 masih belum berakhir namun angka penderita yang berhasil sembuh sudah semakin meningkat. Untuk itu masyarakat tetap dihimbau mematuhi protokol kesehatan dan peraturan yang ditetapkan Pemerintah.

Demikian diungkapkan tokoh masyarakat yang juga Bakal Calon Bupati Solok Sumbar Iriadi Datuk Tumanggung melalui telepon selularnya, Minggu (26/4) pagi.

Menurut Iriadi, kewajiban untuk menggunakan masker serta menghindari keramaian juga harus ditaati. Ini sangat diperlukan guna menekan penyebaran virus berbahaya tersebut.

“Kita sebagai masyarakat ikuti saja apa yang ditetapkan pemerintah termasuk untuk berdiam diri di rumah jika memang tidak ada keperluan yang penting. Jika harus ke luar rumah, pergunakan masker dan tetap menjaga jarak fisik satu sama lain,” imbuhnya.

Ditambahkan, pandemi ini tak akan lama lagi akan segera berakhir sebab berbagai tanda telah tampak seperti angka sembuh yang semakin meningkat dan ditemukannya obat yang mampu menghalau covid-19.

“Semua harus optimis, wabah ini akan segera pergi sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasanya. Untuk itu relawan kami juga terus melakukan penyemperotan dispektan ke seluruh nagari di Solok dan pembagian APD serta masker secara cuma-cuma,” tambahnya. (C-02)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.