BeritaNasional

Lagi, Iriadi Bagikan Masker

Aktualita, Solok– Saat ini masker sudah menjadi kebutuhan pokok di tengah pandemi covid-19 yang masih terjadi. Masyarakat diminta terus waspada serta mengikuti ketentuan pemerintah sehingga dapat menekan penyebaran corona.

“Saya juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga pola hidup bersih dan sehat. Tentunya juga senantiasa menggunakan masker, sebab kita tidak tahu siapa di antara kita yang bisa menjadi penyebar dan terpapar virus berbahaya ini,” ujar Iriadi Datuk Tumanggung, kandidat Bupati Solok, Sabtu (25/4) pagi.

Pihaknya juga terus membagikan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) ke seluruh nagari yang ada di Solok. Seperti yang tampak Jumat (24/4), relawan Iriadi menyambangi nagari Limau Lunggo yang disambut antusias masyarakat setempat.

“Target kami tentunya seluruh nagari yang ada di Solok ini terbagikan masker dan APD. Sehingga sesuai yang kita kehendaki bersama covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat melanjutkan aktifitas seperti biasanya,” tambahnya singkat.

Terpisah, juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal menjelaskan sampai dengan Jumat (24/4) kemarin terdapat 96 kasus positif corona. Dari jumlah tersebut 17 orang dinyatakan sembuh, 10 meninggal dunia, 24 orang dirawat di berbagai rumah sakit, 40 orang isolasi mandiri dan 5 orang diisolasi di gedung Bapelkes Sumbar.

“Saat ini juga terdapat 300 pasien dalam pengawasan. Sebanyak 44 orang di antaranya masih dirawat sambil menunggu hasil tes laboratorium,” tambahnya. (C-01/C-02)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.