Berita

Iriadi: Ramadhan Momentum Meraih Berkah

Aktualita, Solok- Ramadhan 1441 Hijrah ditetapkan oleh Menteri Agama jatuh pada Jumat (24/4) hari ini. Walau dalam suasana wabah Covid-19 namun masyarakat tetap antusias menyambut kedatangan Ramadhan yang merupakan bulan suci bagi umat Islam.

Tokoh masyarakat yang juga kandidat Bupati Solok Sumbar, Iriadi Datuk Tumanggung mengungkapkan, Ramadhan harus disambut gembira kaum muslimin di manapun berada. Karena menurutnya Ramadhan penuh keistimewaan di dalamnya.

“Kendati hampir seluruh dunia masih mewabahnya covid-19, tetapi bulan suci Ramadhan kita sambut dengan suka cita. Dalam bulan ini kita berkesempatan meraih pahala sebanyak mungkin serta menghapus dosa-dosa yang telah kita perbuat,” ujarnya kepada AktualitaNews, Jumat (24/4) siang.

Iriadi menambahkan selama Ramadhan ini kiranya masyarakat dapat khusuk beribadah dan berdoa kepada Allah SWT. Dirinya juga berharap kiranya wabah covid-19 dapat segera berakhir.

“Kita juga telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ke sejumlah tempat berikut penyemprotan dispektan. Ini merupakan ikhtiar kita supaya wabah dapat segera berlalu,” imbuhnya. (D-01)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.