BeritaHiburan

Ingat Roro Fitria? Begini Tampilannya Sekarang

Aktualita, Jakarta- Masih ingat dengan pesohor Roro Fitria? Ya, artis yang kerap pamer kekayaan tersebut ditangkap pihak kepolisian pada Pebruari 2018 lalu karena terbukti melanggar Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Perempuan kelahiran Yogyakarta ini divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 4 tahun penjara dan denda 800 juta rupiah.

Mewabahnya covid-19 di Indonesia membawa berkah tersendiri bagi Roro, bersama 30.000 narapidana lain dirinya dibebaskan berkat Revisi Putusan Pemerintah (PP) No 99 Tahun 2012, karena telah menjalani 2/3 masa tahanan.

Bebas dari penjara, Roro Fitria mengubah penampilannya menjadi lebih Islami dengan tampilan berhijab. Melalui akun roro.fitria1989, postingan pertamanya setelah bebas pada 3 April lalu memposting video dirinya keluar dari pintu penjara menggunakan pakaian syar’i berwarna ungu muda dan jilbab biru.

Roro tampak sumringah berjalan sendirian sambai melambaikan tangan melewati karpet kuning. Entah siapa yang dipeluk, terdengar ucapan “alahmdulillah ya Allah” sambil menangis. Kemudian terdapat pula postingan dirinya dengan senyum cantik memperlihatkan surat pembebasan.

Sejak itu, Roro Fitria selalu mengenakan tampilan berhijab baik casual maupun syar’i atau tertutup rapat. Bahkan pada 14/4 lalu, dengan bernuansa gold dirinya duduk dengan balutan stelan putih perpaduan warna emas. Anggun dan cantik. (B-01)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.