BeritaHiburan

Iis Dahlia Masih Bingung Bayar Cicilan Rumah

Aktualita, Jakarta– Imbas corona bukan hanya dirasakan kalangan menengah ke bawah. Pedangdut top sekaliber Iis Dahlia merasakan pusing memikirkan cicilan rumah yang harus dibayarnya sebesar Rp 250 juta perbulan.

“Padahal tagihan, cicilan masih harus tetep jalan, aduuh pusing eyke. Cicilan rumah tetep harus jalan ya, yang ratusan juta ini,” ucap penyanyi yang bersuamikan pilot ini kepada sejumlah media bebrapa hari lalu.

Tak ada pemasukan, Iis Dahlia mengaku saat ini masih mengandalkan tabungan. Namun, dia sudah menghitung tabunganya hanya cukup sampai Juni mendatang.

” Padahal tagihan utang di bank terkait cicilan rumah masih lama untuk dilunasi. Sedangkan wabah Corona, masih belum bisa dipastikan kapan akan berakhir,” tambah penembang lagu bertitel Payung Hitam ini.

Iis lebih lanjut mengatakan, bukan cicilan rumah saja yang membuatnya pusing di tengah pendemi ini. Ia juga memiliki pegawai dan beberapa anak yatim piatu yang menjadi tanggungan hidupnya.

“Aku punya pegawai, aku punya saudara, aku punya anak yatim yang biasa aku santunin. Walaupun aku susah aku tetap mau berbagi kan, tapi ya ya udah lah kalau mau berbagi mah aku berbagi aja. Masih ada tabungan, masih ada sisa yang sedikit,” tukasnya

Namun Iis Dahlia masih bersyukur lantaran sang suami masih mendapat penghasilan dari profesinya sebagai pilot. Sehingga hal itu dapat membantu ekonomi keluarga. (A-03)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.