BeritaPolitik

Hebat, Iriadi Dt Tumanggung Terus Fokus Berantas Corona

Aktualita, Solok- Belum meradanya wabah covid-19 membuat Iriadi Dt Tumanggung beserta tim pendukungnya terus fokus melakukan upaya di tengah masyarakat. Bila pekan lalu, Iriadi membantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Solok Sumbar berupa Alat Pengaman Diri, kali ini melakukan penyemprotan dispektan ke seluruh nagari yang ada.

“Kami saat ini terus fokus ikut melawan covid-19 ini. Urusan Pilkada nanti dululah, yang terpenting kita berantas corona dulu. Maka itu 74 nagari yang tengah kita lakukan penyemprotan dispektan,” ujar Iriadi, Kamis (16/4) siang.

Ditambahkan, dirinya berharap wabah covid-19 ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat melanjutkan aktifitasnya kembali seperti biasa. Maka itu Iriadi menghimbau masyarakat untuk disiplin dengan ketentuan pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Kedisiplinan ini sangat penting untuk menuntaskan covid-19 ini. Saya harap kita patuhi ketentuan pemerintah yang sudah diumumkan. Mudah-mudahan kita bisa melalui masa-masa sulit ini,” tambahnya.

Seperti yang diberitakan, sampai dengan rabu (15/4) positif corona di Sumatera Barat sudah bertambah menjadi 55 orang. Maka itu beberapa event termasuk MTQ Nasional yang mana Sumbar menjadi tuan rumah terpaksa ditunda pelaksanaannya. (D-01)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.