BeritaNasional

Hebat, Empat Nagari Sekaligus Didatangi Relawan Iriadi

Aktualita, Solok- Dari hari ke hari antusias masyarakat menyambut relawan Iriadi Datuk Tumanggung semakin bertambah. Terbukti dengan banyaknya permintaan masyarakat untuk dilakukan penyemperotan disinpektan dan pembagian masker gratis.

Seperti yang tampak Rabu (29/4), relawan dibagi menjadi 2 tim yang mendatangi Nagari Salayo Tanang, Nagari Koto Baru, Nagari Batu Bajanjang dan Nagari Bukit Saleh.

Menurut Ketua Relawan Syafrizal Bahar SE MM Dt Majo Basa, hal ini dilakukan agar semakin cepat semua nagari dapat didatangi relawan. Ditambahkannya Syafrizal yang merupakan mantan pejabat birokrat di Pemkab Solok ini, pihaknya berkomitmen agar pandemi covid-19 inindapat terus ditekan penyebarannya.

“Saya berharap melalui kegiatan sosial ini, penyebaran covid-19 dapat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” ujarnya kepada AktualitaNews, Kamis (30/4) pagi.

Dalam kesempatan sama, Wakil Ketua Relawan Drs Zulkifli menambahkan, masyarakat merasa sangat terbantu dengan penyemperotan disinpektan dan pembagian masker. Bahkan menurutnya seperti di Masjid Raya Bukit Sileh, pengurus masjid setempat menyambut relawan dengan baik.

“Jadi walaupun tengah menjalankan ibadah puasa, semua relawan tetap bersemangat membantu masyarakat,” tambah Zulkifli. (C-01)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.