BeritaHiburan

Hebat, Dewi Perssik Ajari Cimoy Montok Ngaji

Aktualita, Jakarta- Pesohor Dewi Perssik kembali menuai pujian khalayak dengan mengajari seleb tik-tok, Cimoy Montok mengaji. Depe –panggilan Dewi Perssik terlihat telaten dan sabar mengajari Cimoy membaca Iqro 1.

“Tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang, jangan malu. Mungkin Cimoy bukan anak yang beruntung seperti anak yang lain, yang bisa mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji,” ujar Depe kepada Cimoy. Malah Depe menjanjikan uang Rp 500 ribu kepada Cimoy jika mampu menghafal apa yang diajarkannya.

Tak pelak, unggahan di akun instagram Dewi Perssik pada Jumat (24/4) ini dibanjiri komentar nitizen yang mayoritas memuji Depe.

Seperti komentar akun puteridangdutid, Masya Allah terharu + bangga sama mami yang selalu membawa kebaikan kepada setiap orang.

Sementara akun, fitriwahyuillahi_22 menulis, MasyaAllah mulianya hati mu mami depe, semoga ilmunya bermanfaat untuk adek cimoynya dan mami di beri kesehatan dan keselamatan.

Sampai berita ini diturunkan pada Sabtu (25/4) Pukul 08.50 WIB postingan instagram Dewi Perssik sudah ditayangkan 248.395 nitizen dan 1.849 komentar. (A-03)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.