BeritaNasional

Giliran Nagari Salayo Dibantu Masker

Aktualita, Solok- Setelah kemarin dilakukan penyemperotan dispektan di Nagari Limau Lunggo, hari ini Minggu (26/4) Relawan Iriadi Datuk Tumanggung melakukan kegiatan serupa di kawasan Banda Samayan yang termasuk wilayah Nagari Salayo.

Bukan hanya penyemperotan tetapi juga turut dibagikan ribuan masker bagi masyarakat setempat.

Menurut Iriadi Datuk Tumanggung, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Solok terutama menghadapi masih mewabahnya covid-19 saat ini.

“Relawan kami tak mengenal hari libur, setiap harinya keliling dari saru Nagari ke Nagari lainnya untuk membagikan masker serta penyemperotan. Kegiatan ini juga sebagai bukti nyata bahwa kita harus serius menekan penyebaran covid-19,” ujarnya kepada sejumlah wartawan Minggu (26/4) sore.

Iriadi yang juga Bakal Calon Bupati Solok menjelaskan pihaknya berharap kiranya wabah corona dapat segera berakhir. Ditambahkan, dirinya mendukung upaya pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat waspada dan menggunakan masker jika bepergian keluar rumah.

“Apalagi masyarakat Solok ini mayoritas petani, tentunya tiap hari harus ke sawah dan ladangnya. Jadi semestinya tetap menggunakan masker, kita harus mengantisipasi penyebaran virus ini,” tambahnya. (C-01)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.