BeritaNasional

Cendikiawan dan Ulama, KH Usman Said Berpulang

Aktualita, Jakarta- Cendikiawan Muslim, Ulama dan juga dokter yang berasal dari Palembang Sumsel Profesor dr H Usman Said meninggal dunia Kamis (16/4) sore.

Ditulis dalam akun sejawat almarhum, Profesor Supli Rahim almarhum Usman Said meninggal dunia setelah dirawat intensip di Rumah Sakit Muhammad Husin Palembang.

“Beliau terakhirnya dioperasi bagian tulang paha karena bonggolnya patah. Bahkan tiga bulan lalu juga kembali dioperasi pada bagian yang sama,” tulis Supli.

Dokter Usman Said, biasa dipanggil selain dikenal sebagai dokter ahli kandungan juga sering diminta mengisi seminar dan ceramah-ceramah keagamaan di Palembang dan sekitarnya. Bahkan almarhum pernah dipercaya sebagai Ketua Umum Yayasan Masjid Agung Nasional Palembang.

Usman dilahirkan di Palembang 4 April 1943 lalu yang semasa hidupnya mengajar pada Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya. Meninggalkan seorang isteri bernama Aprizariani dan 5 orang anak. sementara rumah duka di kawasan Griya Sejahtera Sako Kenten Palembang. (A-03)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Berita

Comments are closed.